Selasa, 14 Agustus 2012

Sekiranya kau pilih aku sebagai penjaga hati

Sekiranya kau pilih aku sebagai penjaga hati ....
Pandanglah aku dengan kekuranganku
Nilai kembali niatmu, masihkan kau sanggup menghadapi segala kelemahanku ?

Sekiranya kau pilih aku sebagai penjaga hati ...
Aku pinta agar kau senantiasa dalam istikharah, agar kita menemukan insan yang tepat.
Bukan insan yang kau beri ujian sementara ... tanpa mengindahkan rasa

Sekiranya kau pilih aku sebagai penjaga hati ...
Ketahuilah, tidak ku pinta kemewahan dunia.
Ku hanya minta berikan aku jaminan ... untuk bersamamu lagi sesudah mati dalam ridhoNYA

Sekiranya kau pilih aku dan jika Allah mengizinkan aku memilihmu ...
Ketahuilah ... aku akan memilihmu karenaNYA
Saat itu apabila aku bertanya-tanya, kenapa kau memilih aku ...
Jawabnya ialah "Kau memeilih aku karenaNYA ..."




Note :
Sebenarnya tulisan ini adalah
sebuah pesan singkat saya
via BlackBerry buat seseorang
yang telah menitipkan hatinya
kepada saya. Thank you ...
I miss you so ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar